VISI : TERWUJUDNYA KELESTARIAN KAWASAN HUTAN DAN FUNGSI HUTAN
YANG BERKEADILAN UNTUK KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PASAMAN

"Bersih – Bersih" di Dinas Kehutanan Kab. Pasaman Menyambut Ulang Tahun Pasaman yang ke-71

Kamis, 22 September 2016 dishut

Pegawai Dinas Kehutanan Kabupaten Pasaman lakukan bersih – bersih di lingkungan kantor pada selasa (20/09). Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keikutsertaan  Dinas Kehutanan Kab. Pasaman mengikuti lomba K3 dalam rangka menyambut hari ulang tahun pasaman yang ke-71.

Yozarwardi UP,S.Hut,M.Si selaku kepala Dinas menyampaikan bahwa kegiatan bersih – bersih ini tidak hanya semata – mata dilakukan mengikuti lomba saja namun juga rutin dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersamaan dan memupuk jiwa korsa diantara pegawai kehutanan. “Lingkungan kantor yang bersih dan asri tidak hanya memberikan kenyamanan bekerja, tapi juga menciptakan karakter hidup bersih dan peduli lingkungan” terang Yozarwardi

Seluruh pegawai dan karyawan di Dinas Kehutanan Kab. Pasaman berpartisipasi dalam kegiatan ini, hampir semua lingkungan kantor yang dibersihkan dan ditata seperti ruangan kerja, penataan lapangan parkir, pemasangan pamflet larangan merokok dan membuang sampah, serta membersihkan dan menata tanaman hias.

Pada tahun sebelumnya Dinas Kehutanan Kab. Pasaman berhasil meraih peringkat satu Lomba K3 antar SKPD se-Kabupaten Pasaman. Kadishut berharap pada tahun ini gelar yang sama tetap bisa dipertahankan.(fadhlan)

Berita Terkait : Perayaan